Selasa, 30 November 2010

TOEFL SOFTWARE DOWNLOAD FREE


TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah tes bahasa Inggris yang dirancang untuk mengukur penguasaan bahasa Inggris mereka yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris. Tes ini dikembangkan dan diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service) sebuah lembaga nirlaba yang berkedudukan di Amerika Serikat dan pertama kali diselenggarakan pada tahun 1964. Nilai TOEFL biasanya merupakan salah satu persyaratan masuk di sejumlah 2400 perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan 80 negara lainnya di dunia (ETS: 1999).

Bagi para Mahasiswa yang ingin melamar beasiswa / scholarship s2 (master) (seperti beasiswa program juga memerlukan nilai toefl sebagai syarat utamanya, misalnya AMINEF dengan beasiswa fulbright Persyaratannya adalah TOEFL dengan score minimum 550, Australian Development Scholarships (ADS) Persyaratannya adalah TOEFL dengan score minimum 500, dan beasiswa beasiswa lainnya.

Bagi yang berminat, disini saya menyediakan software TOEFL buat kawan kawan semua, ini adalah simulasi PBT TOEFL atau paper based test (Gratis / Free download) karena terlalu besar, filenya saya pisah pisah biar memeudahkan kawan kawan dalam mendownloadnya, tetepai supaya bisa di ekstract, kawan kawan aharus mendownload semua PART dari file tersebut.

TOEFL PART 1

TOEFL PART 2

TOEFL PART 3


TOEFL PART 4

TOEFL PART 5

TOEFL PART 6

TOEFL PART 7

TOEFL PART 8

TOEFL PART 9

TOEFL PART 10

TOEFL PART 11


TOEFL PART 12


TOEFL PART 13

TOEFL PART 14


TOEFL PART 15


TOEFL PART 16


TOEFL PART 17

TOEFL PART 18

TOEFL PART 19

TOEFL PART 20

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More